Featured Post 4

News Update :

Ronaldo: Kami Memang Lebih Baik!

Kamis, 17 November 2011













Cristiano Ronaldo bicara tentang kelolosan Portugal ke Euro 2012, baginya Seleccao memang unggul dalam segala aspek ketimbang Bosnia.

CR7 sudah pasti merupakan salah satu pahlawan Samba-nya Eropa ketika kemarin mereka membantai Bosnia-Herzegovina dengan skor 6-2 di leg kedua play off menuju putaran Final Euro Polandia-Ukraina 2012.

Membuka pesta gol lewat tendangan bebas The Rocket-nya yang khas dan akhirnya buka suara perihal kesuksesan negaranya tersebut begitu laga berakhir.

"Saya benar-benar mendapatkan permainan yang bagus, saya mencetak gol, tim bermain baik, kami bahagia dan terima kasih kepada Tuhan karena kami lolos ke Euro 2012," ucapnya kepada Goal.

"Setelah mempertimbangkan segala aspek, Portugal memang layak memang karena kami adalah tim yang lebih baik dari Bosnia, kami menunjukkannya hari ini,"

"Saya pikir ini hasil yang paling adil, kami bermain lebih bagus dan kami semakin bagus saja," imbuh sang kapten Portugal dengan raut yang berseri-seri.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.