Featured Post 4

News Update :

Gerrard : Liverpool Tak Akan Pernah Juara Liga Inggris?

Kamis, 17 November 2011



















Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mulai merasa khawatir tak akan pernah bisa memenangkan trofi juara Premier League sepanjang karirnya sebagai pemain.

Gelar juara Liga Inggris merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah diraih Gerrard bersama Liverpool. Sebelumnya ia sudah pernah mengangkat trofi Liga Champions, Piala UEFA, Piala FA, dan Piala Liga (Carling Cup).

"Itu (juara Liga Inggris) adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan hampir setiap hari," kata Gerrard seperti dilansir Mirrror Football.

"Saya selalu bermimpi bisa memenangkannya, atau akan menjadi sebuah kekecewaan bila saya tak pernah meraihnya,"

"Tentu saja akan menjadi sebuah kekecewaan besar bila hal itu tak pernah terjadi. Ketika saya sudah bermain untuk Liverpool, mungkin 14 atau 15 tahun, dan ketika saya pensiun kelak saya tak pernah juara Liga Inggris, maka itu akan menjadi sebuah kekecewaan besar,"

"Itu akan sangat memalukan, tapi saya tak akan pernah berhenti mencoba. Dengan skuad yang kami miliki sekarang, bila kami bisa menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ke depan, saya pikir kami memiliki peluang yang sangat baik untuk menjadi juara,"

Masa kecil Gerrard pada tahun 1980an dihabiskan dengan melihat Liverpool meraih gelar demi gelar juara bersama Kenny Dalglish, baik sebagai pemain maupun pelatih. Namun Gerrard mengakui bahwa persaingan saat ini lebih ketat dari masa lalu.

"Saya bermain di era ketika ada empat atau lima tim papan atas di liga. Saat Liverpool mendominasi, mereka sangat hebat dan berlari kencang sendirian sejak awal musim,"

"Saat karir saya, kami bersaing dengan Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan sekarang muncul Manchester City, juga Spurs. Mereka semua adalah tim yang fantastis. Ini sebuah kopetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan, tapi kami akan selalu terus berjuang," pungkas Gerrard.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.