Featured Post 4

News Update :

Adam Johnson Diikat City Hingga 2015

Kamis, 17 November 2011











Setelah melakukan beberapa kali pembicaraan, Manchester City akhirnya memberikan kontrak baru pada winger Adam Jhonson yang akan mengikatnya di Etihad Stadium hingga 2015 mendatang.

Johnson, yang juga winger timnas Inggris itu sudah melakukan negosiasi kontrak baru selama beberapa bulan, meski ia masih menyisakan dua setengah tahun lagi dari kesepakatan sebelumnya.

Dan ia akhirnya bersedia menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub yang dibelanya sejak datang di tahun 2010 dari Middlesbrough itu.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah memainkan lebih dari 50 laga di tim inti City, dan juga menjadi salah satu sosok favorit di kalangan fans. Sejak membela City, Johnson pun secara reguler mampu membawa dirinya menembus skuad tim nasional.

Sebelumnya Johnson sempat dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub Liga Premier lainnya, namun dengan kesepakatan baru ini, baik Johnson maupun City tentunya berharap semua spekulasi tersebut akan reda dengan sendirinya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.