Featured Post 4

News Update :

Dipanggil Capello, Rodwell Mengaku Tak Percaya

Rabu, 09 November 2011













Gelandang muda Everton yang juga bisa bermain di posisi center back, Jack Rodwell mengaku telah memimpikan bisa tampil untuk Timnas Inggris sejak kecil.

Pemain berusia 20 tahun ini kini memiliki kesempatan untuk tampil pertama kalinya bagi Timnas Senior Inggris, hal tersebut setelah dirinya dipanggil oleh Fabio Capello untuk menggantikan beberapa pemain senior di pertandingan uji coba menghadapi Spanyol dan Swedia.

Sebelumnya, Rodwell menjadi penghuni Timnas U-21 Inggris dan berpikir bahwa pemanggilannya hanya sebuah lelucon.

"Saya seperti berada di bulan ketika saya diberitahu. Saya dan juga keluarga merayakan hal ini," ujar Rodwell seperti yang dilansir dari Sky Sports.

"Ini adalah pengalaman yang sangat hebat. Saya telah menanti hal ini sepanjang hidup saya dan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tambahnya.

"Spanyol di Wembley, adalah sebuah pertandingan yang hebat. Anda tak akan bisa melukiskan hal itu."

"Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil dan jika tidak, maka hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman yang hebat ketika saya berada di sana," pungkas pemain yang kerap meledak-ledak di lapangan ini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.