Featured Post 4

News Update :

Ceritaku di ADOC

Rabu, 09 November 2011

Ceritaku Di ADOC




                    Saya belajar di ADOC ini sejak tahun 2010, dan disini saya diajari tentang komputer dari hal yang sangat kecil hingga hal yang lumayan besar.  Di ADOC , Saya diajari mulai dari MS Word, MS Exel, Ngeblog, buat website.

                    Di ADOC  saya diajari membuat blog, dan disitu pula mengetahui apa itu blog. Ketika saya tahu apa itu blog dan saya langsung mengisi postingan2 pada blog saya. Hasilnya lumayan bagus ketika 1208 orang yang melihat blog saya, saya tidak menyangka sebanyak itu yang melihatnya.

Itu Ceritaku ...
Apa Ceritamu ...
Kutunggu Ya ...






Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.