Featured Post 4

News Update :

Fergie: Saatnya Carrick Jadi Jenderal MU

Senin, 26 Desember 2011

Carrick telah gabung dengan MU sejak 2006 lalu.

Michaek Carrick
Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, ingin gelandang Michael Carrick menjelma jadi sosok sentral di lini tengah Setan Merah layaknya Roy Keane dan Paul Scholes di masa lalu.

Carrick telah gabung dengan MU sejak 2006 lalu. Meski sering menjadi pilihan utama, nyatanya penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih sering naik-turun di lapangan.

Menurut Fergie, musim ini adalah musim yang tepat bagi Carrick untuk tampil lebih dominan. Sebab, Carrick adalah salah satu pemain yang paling berpengalaman di Old Trafford saat ini.

Selain itu, persaingan juga tak terlalu ketat karena MU tengah kehilangan beberapa gelandang seperti Tom Cleverley dan Anderson.

"Saya pikir sudah waktunya bagi Michael untuk menjadi pemain penting di dalam tim kami. Kami selalu tahu dia punya kemampuan seperti itu di dalam dirinya," kata Fergie seperti dilansir The Sun.

"Dia karakter yang santai, tenang, dan sederhana. Tetapi, dalam periode yang berbeda selama waktunya di sini, ia juga telah menunjukkan kualitasnya. Sekarang adalah waktunya bagi dia untuk memulai periode panjang mendominasi di pusat lini tengah seperti dalam beberapa pekan terakhir."

"Dia sudah berperan pada apa yang terjadi di tim saat ini. Dia menggenggam permainan. Dia mungkin melihat kepergian Paul Scholes sebagai kesempatan baginya untuk menjadi sosok utama," imbuh Fergie.

Sejak membela MU 5 tahun lalu, Carrick telah tampil dalam 247 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 30 tahun itu juga sudah menyumbangkan 18 gol.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.