Featured Post 4

News Update :

Abramovich Beri Dana Transfer Chelsea Rp2 T

Senin, 26 Desember 2011

Rencana Abramovic ini demi mendekatkan kekuatan Chelsea dengan duet klub asal Manchester.

Roman Abramovich & Istrinya Dasha Zhukova
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap menghamburkan £150 juta alias Rp2 triliun lebih. Dana itu akan digunakan untuk transfer pemain The Blues pada 2012.

Chelsea dipastikan akan kembali melakukan belanja besar pada tahun Naga Air ini. The Sun menyebut rencana Abramovic ini tak lain demi mendekatkan kekuatan Chelsea dengan duet klub asal Manchester: United dan City. Untuk itu, kubu The Blues sudah mendaftar beberapa target buruan di bursa transfer, baik musim dingin maupun musim panas nanti.

Target utama Chelsea tak lain striker Napoli, Edinson Cavani. Untuk Cavani, Chelsea telah menyiapkan dana £50 juta atau Rp704 miliar lebih.

Rekan setim Cavani, gelandang Marek Hamsik juga menjadi bidikan. The Blues menyediakan £30 juta atau Rp422 miliar lebih untuk mendapatkan Hamsik.

Ironisnya, Chelsea akan bersua Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Laga ini bisa menjadi ajang pamer bagi Hamsik dan Cavani. "Mereka klub besar. Tapi, kami selalu termotivasi jika bersua klub yang sangat kuat," kata Cavani.

The Blues tampaknya masih sabar menunggu polesan manajer anyar Andre Villas-Boas. Abramovich pun masih memberikan kesempatan AVB di musim pertamanya ini dengan tambahan amunisi baru.
Meski ini juga sekaligus menjadi ujian bagi AVB. Jika gagal dengan pemain-pemain baru yang didatangkan itu, maka manajer muda asal Portugal itu kemungkinan besar akan dipecat.

Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan winger Juventus yang juga menjadi target Manchester United, Milos Krasic. Winger ini dibanderol £20 juta atau Rp281 miliar lebih.

Sejauh ini, The Blues baru menghabiskan dana £7 untuk mendatangkan Gary Cahill. Bek Bolton Wanderers dan tim nasional Inggris ini akan menjadi belanja pertama Chelsea pada 2012.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.