Featured Post 4

News Update :

Cole Jaga Opsi Kembali ke Liverpool

Senin, 26 Desember 2011

Cole masih belum memikirkan nasibnya di musim mendatang.


Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker

Joe Cole belum mau memutuskan nasib keriernya di musim mendatang. Gelandang asal Inggris itu masih bimbang apakah dia akan tetap bertahan di Lille atau memilih kembali ke Liverpool pada akhir musim nanti.
Saat ini Cole bermain untuk Lille dengan status pinjaman. Di sana dia seperti menemukan kepercayaan diri kembali dengan tampil memukau di setiap laga.
Hal itu pula yang membuat pelatih Lille, Rudi Garcia, berpikir untuk mempermanenkan kontrak Cole di musim depan. Sayangnya, ketika ditanya tanggapannya tentang niatan tersebut, sang pemain mengaku masih memikirkan opsi kembali ke Anfield.

"Tidak ada yang bisa tahu apa yang terjadi nanti? Saya mungkin bisa berubah pikiran sewaktu-waktu," ungkap Cole.

"Jika kondisi terus seperti sekarang, maka sangat logis jika Lille berniat mempertahankan saya. Di Liverpool saya jarang sekali dimainkan, namun sekarang saya bisa memulainya kembali dengan baik dan mulai mencapai performa terbaik," cetusya lagi dikutip Sky Sport, Senin, 26 Desember 2011.
Musim lalu Cole diboyong oleh The Reds, julukan Liverpool secara cuma-cuma dari Chelsea. Sayangnya, saat bergabung di sana, dia malah lebih sering diparkir di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan gelandang serang lainnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.