Featured Post 4

News Update :

Lolos, Wenger Sanjung Karakter Arsenal

Rabu, 26 Oktober 2011


Lolos, Wenger Sanjung Karakter Arsenal
Arsene Wenger 
 
Arsene Wenger memuji karakter timnya usai Arsenal bangkit dari ketinggalan dan memukul Bolton untuk melaju ke perempat final Piala Carling.

The Gunners diselamatkan oleh dua gol beruntun dari Andrey Arshavin dan Park Chu-Young, setelah sebelumnya tim tamu unggul lebih dulu di awal babak kedua lewat mantan gelandang Arsenal, Fabrice Muamba.

Hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal di piala domestik kala bermain di Emirates Stadium, dan Wenger merasa puas dengan performa anak asuhnya kali ini.

"Di babak pertama saya yakin kami punya peluang mencetak gol, namun di babak kedua kami dikejutkan langsung dengan kehilangan bola di daerah sendiri," tutur manajer berjuluk The Professor itu.

"Mereka mencetak gol dan sejak itu kami menghadapi ujian karena para pemain berpengalaman mulai mengendalikan permainan, seperti Park, Arshavin dan Yossi Benayoun. Mereka memberikan perbedaan."

"Saya harus memberi selamat pada tim karena kami memainkan dua bek sayap yang sejatinya adalah pemain tengah yang bermain di luar posisi aslinya. Di tengah, kami amat muda dan menunjukkan spirit yang bagus menghadapi tim bagus macam Bolton."

"Saat kami unggul 2-1 di 20 menit terakhir, fisik kami mulai sedikit habis dan kami harus bertahan, menggantungkan diri pada sedikit keberuntungan karena tak satu pemain pun pernah bermain di level dan intensitas itu," puji Wenger.
"Yang paling vital untuk kami adalah tak masuk ke babak perpanjangan waktu."
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.