Featured Post 4

News Update :

'Hairdryer Treatment' Fergie Pasca Derby Terungkap

Rabu, 26 Oktober 2011


'Hairdryer Treatment' Fergie Pasca Derby Terungkap
Rio Ferdinand 
 
'Hairdryer' treatment adalah salah satu terapi yang yang kerap disuguhkan Sir Alex Ferguson jika pasukannya bermain buruk, dan kini untuk partai Derby kemarin hal itu terungkap.

The Daily Mail melansir bahwa Ferguson murka kepada para pemain-pemain senior Setan Merah, yang ia sebut sama sekali tak mengesankan dalam upaya menghadang si 'tetangga yang gaduh'.

Manajer yang telah 25 tahun memimpin di Old Trafford tersebut bahkan memanggil para pemain bintangnya dengan kata-kata kasar ‘f*c**** idiots’ setelah laga yang berkesudahan dengan skor 1-6 tersebut .

Fergie juga membebani tugas tambahan bagi para pemain senior, mereka diminta membuat laporan selama latihan, tentang analisa apa yang salah dalam laga tersebut.

Kemarahan Ferguson diyakini memuncak kepada dua nama, yakni sang skipper Patrice Evra dan mantan kapten Inggris, Rio Ferdinand.

Kedua pemain ini memang dua orang yang paling mencolok tampil buruk, ketika Manchester City bisa membuat pesta gaduh di Theatre of Dreams Minggu kemarin.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Footballovers 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.